Pose Yoga yang Dapat Meningkatkan Energi Seksual


Hai pemirsa...
Rutin berlatih yoga tidak hanya membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental, tapi juga kemampuan bercinta di atas ranjang. Ada beberapa pose yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat otot-otot di daerah panggul.

"Yoga dapat bermanfaat meningkatkan energi seksual dan libido terutama pada pria. Beberapa pose seperti yogasanas untuk panggul dan suryanamaskar untuk meningkatkan sirkulasi darah bisa membantu fungsi seksual," terang ahli kebugaran yang juga guru kesehatan holistik Mickey Mehta.

Berikut pose-pose yoga yang dapat meningkatkan energi seksual Anda:

1. Ustrasana

pose Ustrasana
pose Ustrasana

Dengan membuka pinggul dan tulang belakang, membangun ketahanan yang lebih baik. Hal ini juga membantu dalam menekankan seluruh sistem Anda. Dengan pose Ustrasana maka Anda akan merasa lebih ringan dan santai, namun cukup energik saat di ranjang

Cara: Berdiri dengan lutut, dan perlahan-lahan pegang tumit Anda dengan tangan sambil mendorong pinggul Anda ke depan. Lengkungkan punggung dan arahkan kepala ke belakang. Bernapas normal dengan postur tersebut selama 10 sampai 30 detik. Ulangi Pose ini sebanyak 2-3 kali.


2. Marchariasana

pose Marchariasana
pose Marchariasana

Pose ini membantu membangun kekuatan tulang belakang dan melemaskan punggung bawah.

Cara: Tempatkan lutut dan tangan tegak lurus ke tanah di lantai. Sekarang tarik napas perlahan sambil melengkungkan punggung ke lantai. Tahan sejenak dan perlahan-lahan menghembuskan napas melengkungkan punggung Anda dari lantai, ke atas seperti kucing. Ulangi siklus ini sebanyak 10-20 kali secara berirama lambat.


3. Badhkonasana

pose Badhkonasana
pose Badhkonasana

Postur ini terutama membuka pinggul dan paha bagian dalam, meningkatkan daya tahan tubuh dan fleksibilitas Anda.

Cara: Duduk bersila dengan punggung lurus. Tekan lutut dengan telapak tangan, coba untuk membawa lutut Anda sampai ke lantai. Tahan selama 20-30 detik. Ulangi gerakan ini sebanyak 3 kali.


4. Setu Bandhasana

pose Setu Bandhasana
pose Setu Bandhasana

Pose ini memperkuat otot-otot panggul Anda serta membuat aliran darah ke area genital karena gerakannya merangsang cakra dasar tubuh yang meningkatkan libido.

Cara: Berbaring telentang dengan lutut ditekuk, dan membawa kaki Anda sebagai dekat dengan bokong Anda mungkin. Tekan paha dan bokong, kemudian angkat tubuh Anda dan tekan kaki Anda. Cobalah untuk mengangkat perut Anda setinggi mungkin. Tahan posisi selama minimal 30 detik dan cara kerja Anda hingga 3 menit. Ulangi latihan ini sebanyak 3 kali.


5. Anjaneyasana

pose Anjaneyasana
pose Anjaneyasana

Gerakan ini memperkuat dasar panggul. Berat bantalan pada panggul akan meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut.

Cara: Berawal dari posisi berdiri, langkahkan kaki kanan maju sedikit, tekuk kaki kanan. Jangan sampai lutut lebih jauh dari pergelangan kaki. Letakkan tangan di pinggul atau di sisi kiri kanan tubuh atau diangkat ke atas. Rasakan peregangan pada kaki kiri. Hitung hingga sepuluh sambil bernapas dalam. Ulangi pada sisi sebaliknya.


6. Mandukasana

pose Mandukasana
pose Mandukasana

Membangun fleksibilitas area selangkangan dan paha.

Cara: Duduklah dengan kondisi berlutut. Arahkan tubuh ke depan. Buang napas dan tekan pinggul ke belakang untuk merasakan peregangan pada pinggul dan paha.

Wanita bahagia dengan menjaga daerah V
Wanita bahagia dengan menjaga daerah V


Selain itu perlu Anda ketahui untuk membuat organ intim para ladies tetap terjaga dan tetap wangi..
Karena selain meningkatkan energi seksual dapat juga meningkatkan gairah seksual Anda, baca di area wanita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks