Windows 10 Mobile Dilengkapi dengan Merekam Panggilan Suara



Kini Windows menjadi bahan pencarian yang paling banyak di mesin pencari sebagai mobile yang memiliki desain, fitur menariknya. Meskipun developer Windows tidak sebanyak Android, tetapi peminat Windows cukup banyak.

Melalui program Windows Insider, masyarakat bisa mengetahui sekaligus mencoba fitur-fitur yang ada di Sistem Operasi Windows terbaru ini. Termasuk di antaranya adalah Windows 10 Mobile yang ditujukan untuk perangkat smartphone.

Windows 10 Mobile Dilengkapi dengan Merekam Panggilan Suara
Windows 10 Mobile Dilengkapi dengan Merekam Panggilan Suara


Jika Anda mengecek Build terbaru dengan nomor 10149 nampak folder baru Recorded Calls. Dan menariknya lagi, folder tersebut lokasinya berada di direktori yang sama dengan Pictures, Ringtones serta Video. Hal ini memungkin pengguna Windows 10 Mobile untuk merekam panggilan masuk ataupun keluar menggunakan Voice Recorder.

Tentu saja hal ini tidak secara langsung memastikan kehadiran fitur perekaman panggilan suara secara native di Windows 10 Mobile. Windows 10 Mobile yang diberikan oleh Microsoft di ajang Windows Insider bukanlah versi final (masih versi beta).

Namun kalau fitur ini tersedia dalam versi final dari Windows 10 Mobile, bisa jadi akan muncul kontroversi. Terlebih perekaman panggilan suara di beberapa negara dunia dianggap merupakan sebuah aktivitas yang melanggar hak pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks