Cara Membersihkan Daki di Tubuh

cara membersihkan daki di tubuh
gambar wanita yang sedang menggunakan scrub khusus

Kita perlu mandi agar kulit terlihat bersih dan terjaga dari kotoran debu, asap, polusi di jalan, dan sebagainya. Menjaga kulit agar tetap bersih bukanlah hal yang mudah mengingat kita selalu beraktifitas dirumah setiap harinya.

Banyak orang memberikan solusi atau tips untuk Anda cara membersihkan Daki di tubuh, seperti menggunakan Serbuk kopi, menggunakan campuran beras dan jeruk nipis. Sebenarnya, masih banyak alternatif lain yang dapat kita gunakan untuk membersihkan tubuh kita dari daki.

Sederhananya cukup 2 cara membersihkan tubuh dari daki, yaitu :

1. Gunakan body scub

Mengapa cukup menggunakan body scrub? Menggunakan body scrub dapat menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh dan mengangkat kotoran lain yang menempel pada kulit.

Gosoklah kulit Anda di bagian leher, bagian lengan, bagian kaki, pada bagian lutut, bagian selangkangan, bagian ketiak.

2. Gunakan batu apung

Batu apung banyak digunakan sebagai alat bantu untuk membersihkan kulit dari kotoran. Batu apung adalah jenis batu garam bisa terapung diatas air.

Caranya, bilas tubuh dengan air, bila perlu saat Anda sedang sabunan, kemudian gosoklah badan Anda dengan batu apung secara perlahan. Hati-hati saat menggosoknya karena dapat mengelupaskan kulit.

Dua cara diatas tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk membersihkan tubuh dari daki. Anda hanya perlu melakukannya secara rutin, cukup dua kali sehari yaitu dengan mandi yang bersih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks