Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Madu


Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Madu
Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Madu

Tahi lalat bisa dikatakan sebagai pemanis penampilan seseorang. Terkadang tahi lalat menjadi pengganggu karena muncul ditempat yang tidak diinginkan.

Beberapa langkah medis dilakukan dengan teknik laser yang banyak dilakukan untuk menghilangkan tahi lalat. Namun, hal ini tentunya banyak mengeluarkan budget Anda.

Bila demikian permasalahannya, coba lakukan dengan cara menggunakan Madu.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :
  1. Pertama yang harus Anda perhatikan adalah bentuk tahi lalatnya. Periksa tahi lalat Anda apakah termasuk kategori kanker kulit atau bukan. Bila bentuknya tidak lazim, bisa jadi termasuk gejala kanker kulit. Madu tidak mempan dalam menghadapi tahi lalat tidak lazim ini. Sebaiknya melakukan pemeriksaan ke dokter kulit untuk memastikan tahi lalat Anda apakah berbahaya atau tidak.
  2. Jika tahi lalat Anda tidak dalam kategori kanker kulit, Anda bisa melajutkan ke proses berikutnya yaitu memilih madu Alami atau madu murni, bukan madu dengan bahan campuran gula atau pemanis buatan lainnya. Semakin murni madu tersebut maka semakin efektif untuk menghilangkan tahi lalat tersebut.
  3. Langkah berikutnya adalah, cobalah membersihkan tahi lalat dan kulit di sekitarnya dengan sabun dan air. Pastikan tahi lalat dalam kondisi bersih dan kering sebelum Anda mengoleskan madu ke permukaannya.
  4. Kemudian oleskan madu secara tipis dalam temperatur ruang, kemudian tutup dengan plester. Hal ini dilakukan untuk mencegah madu bergerak ke area sekitar tahi lalat.
  5. Untuk hasil yang maksimal, usahakan untuk mengulangi langkah no 3 dan 4 setiap pagi dan malam hingga tahi lalat Anda menghilang. Proses ini akan memakan waktu tiga hingga enam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks