Kebiasaan yang Membuat Anda Gemuk


Kebiasaan yang Membuat Anda Gemuk
Kebiasaan yang Membuat Anda Gemuk

Memiliki berat badan ideal tentu keinginan sebagian besar orang, terumata wanita. Kebanyak dari wanita ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Sayangnya, kita kerapkali tak sadar melakukan aktivitas yang membuat tubuh sedikit demi sedikit menggemuk.

Berikut aktifitas-aktifitas yang membuat tubuh Anda gemuk:

1. Menggigit besar-besar 


Saat menggigit makanan dengan ukuran yang besar membuat seseorang jadi mengonsumsi lebih banyak kalori dibandingkan yang menggigit kecil. Lebih baik menggigit makanan ukuran kecil maupun normal kemudian mengunyahnya sehingga tahu kapan rasa kenyang muncul.

2. Kurang minum air putih


Mereka yang kurang minum hari sepanjang air rentan membuat berat badan melonjak dibandingkan yang tercukupi kebutuhan airnya. Air bisa membantu racun-racun yang diperlukan tubuh. Oleh karena itu pastikan mengonsumsi air putih minimal delapan gelas per harinya.


3. Makan di piring besar 


Ukurannya yang besar, membuat orang akan mengambil makanan dalam porsi besar dibandingkan porsi kecil. Jadi cara terbaik mengendalikan rasa lapar yakni makan di atas piring kecil.


4. Kurang istirahat 


Tahukah Anda bahwa saat tidur tubuh juga bekerja membakar lemak? Jika kurang tidur, hal ini bisa membuat tumpukan lemak di tubuh.


5. Sering hangout dengan teman-teman yang punya kebiasaan tidak sehat 


Teman memiliki pengaruh besar terhadap kenaikan berat badan seseroang. Bila Anda memiliki teman yang hobinya makan makanan cepat saji, orang di sekitarnya bisa cenderung mengikuti kebiasaan ini.

Lihatlah wanita gemuk ini, ladies mau jadi seperti ini?

wanita gemuk tapi seksi
Mau nggak bodi-nya seperti wanita di atas ini?


Jika masih pusing dengan pola diet Anda, cobalah cara ini >> Tips membuat mengecilkan perut

Tips oke membuat perut datar
Tips oke membuat perut datar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks