Makanan Penambah Energi Untuk Pria

Makanan Penambah Energi Untuk Pria
Makanan Penambah Energi Untuk Pria



Makanan penambah energi untuk pria


Pria yang dilihat secara fisik kuat, belum tentu memiliki tubuh yang sehat. Pria bertubuh kuat menuntut lebih banyak nutrisi dan suplemen dibanding wanita. Semakin dewasanya seseorang pasti mengalami tingkat stres yang lebih tinggi, diantaranya seperti stress karena capek bekerja. Sangat penting bagi pria untuk merawat kesehatan mereka. Berikut ken-tang jelaskan makanan apa saja menjadi energi tambahan untuk para pria:


1. Mangga dan pepaya


Buah ini kaya akan bioflavonoid dan nutrisi lainnya yang bagus untuk kesehatan. Pria harus makan banyak buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka. Kedua buah ini dapat meningkatkan imunitas dan memberikan kekuatan.


2. Paprika Dan Markisa


Paprika dan Markisa kaya akan vitamin C. Kedua buah ini mengandung vitamin C tiga kali lebih banyak daripada jeruk. Vitamin C adalah vitamin penyembuhan. Vitamin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu menyembuhkan luka.


3. Bawang putih


Pria tidak boleh lupa untuk makan bawang putih, baik dalam bentuk mentah atau sudah dimasak. Bawang putih kaya anti-oksidan yang dapat menghilangkan semua racun dari tubuh. Bawang putih juga kaya bioflavonoid dan dapat meningkatkan jumlah sperma.


4. Brokoli


Brokoli dapat menghasilkan enzim tertentu pada hati yang membantu untuk mengurangi efek dari sel-sel kanker. Brokoli juga kaya akan vitamin C yang memberikan kekuatan untuk tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.


5. Susu dan produk susu


Susu dan produk susu kaya asam amino yang disebut sebagai karnitin. Asam amino ini menggunakan lemak untuk memproduksi energi. Susu dan produk susu juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat Anda tetap aktif. Produk susu juga bisa mencegah kram otot dan lesu. Mereka juga kaya akan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang.


6. Yogurt


Yogurt kaya bakteri baik yang dapat membantu dalam penyerapan vitamin dan mineral. Bakteri baik dalam yogurt juga dapat membantu untuk melawan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh.


7. Alpukat


Alpukat baik untuk jantung Anda. Buah ini kaya karnitin yang dapat memberikan energi untuk tubuh dan membantu memecah lemak. Alpukat juga kaya lemak baik yang dapat mengurangi tingkat kolesterol dan juga membantu pencernaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks