7 Tips SEO Killer

menjadi blogger sejati - inilah 7 Tips SEO Killer
menjadi blogger sejati - inilah 7 Tips SEO Killer


Salam blogger.,Banyak sekali tutorial SEO yang kita temukan untuk meningkatkan traffic blog pribadi kita. Kali ini mimin akan membagi 7 tips tentang SEO Killer:

1. Dapatkan Halaman Google+


Google+ tidak termasuk sebagai kategori sosial media (sudah menjadi media promosi), jika dibandingkan Google+ masih sangat jauh dengan Facebook. *saya pikir begitu

Atau Anda bisa menggunakan jasa SEO bayangan, dan itu menjadi satu alasan blog/web Anda menjadi terkenal.

Tapi, bisa juga Anda menggunakan Google+. Ketika menghubungkan laman blog Anda ke Google+, maka wajah web Anda akan ditampilkan di laman Google+.

Follow sebanyak-banyaknya kenalan Anda di Google+, atau follow beberapa komunitas untuk mempromosikan blog Anda. Perlu Anda ketahui, saat ini Google+ menjadi tempat untuk mempromosikan blog-blog di seluruh dunia, dan mereka mendapatkan banyak pengikut abadi (pengikut setia yang ingin melihat kelanjutan dari tulisan Anda).

33% individu akan mengklik pada hasil tertinggi Google. Mengapa? karena itu adalah sebagian dari untuk mendapatkan banyak klik. Sebelum artikel Anda muncul, pastikan mencakup judul yang menarik agar mendapatkan perhatian.


2. Mendapatkan Tempat di Halaman Google


Perkirakan jangka waktu untuk mendapatkan pageview dengan jumlah yang cukup banyak. Usahakan blog Anda mendapatkan pageview perharinya adalah ratusan hingga ribuan. Blog terkenal tentunya sudah mampu mendapatkan jumlah pageview hingga jutaan..

Jika Anda sudah browse mengenai SEO, Anda kemungkinan besar terdeteksi satu kata berulang:

Lokal, lokal, lokal. --> Selalu dengan tips yang sama atau artikel tersebut adalah copy paste.

Google adalah browser yang cukut banyak lingkup, bergerak bebas, dan banyak ke arah pencarian asli (Artikel asli milik Anda), bukan karya mengutip dari web lain. Dan jika artikel Anda adalah asli, berarti Anda sudah mendapat kesempatan besar untuk berada di Halaman Google.


3. Periksa struktur link internal Anda


Backlink dari website yang berbeda menjadi bagian besar dari strategi SEO,  Namun itu bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan jumlah pageview yang banyak. Struktur internal link mempengaruhi pembaca agar terus berada di blog/website Anda.

Internal link memberikan kenyaman para peselancar untuk terus browsing di blog pribadi Anda. Maka dari itu, selalu perhatikan struktur link di blog pribadi Anda.


4. Pastikan Tag H1 dan subTag


Berikut adalah bentuk pencarian cepat di halaman Google-friendly.

  • Posisikan tag <H1> dengan benar. Misalnya menggunakan di sub-title artikel (judul artikel).
  • Perhatikan juga penggunaan <H2> dan <H3>, biasa digunakan di Numbered list.
  • Ingat !! Pada halaman harus berisi kata kunci yang tepat agar mudah dibaca di pencarian Google.

5. Lakukan Analisa, dan jangan takut untuk mengambil Artikel di blog Tetangga



Perlu Anda ketahui, kebanyakan blogger sukses adalah artikel-artikel yang mereka dapatkan dengan copy paste, atau mencuri artikel dari blog lain.

Carilah artikel yang memungkinkan blog Anda semakin menarik, dengan cara menggambil beberapa artikel di blog tetangga dan mengubahnya sedikit menjadi lebih menarik.

Selalu analisa artikel yang Anda temukan di mesin pencari. Apakah mendukung blog Anda atau malah menurunkan traffic blog Anda karena telah mencuri artikel di blog lain.


6. Mencuri Backlink dari blog pesaing Anda

Buatlah blog Anda menjadi situs yang sangat berguna bagi para peselancar. Jangan lupa untuk mendapatkan backlink balik dari para pengunjung.

Ini bukan rencana busuk untuk mendapatkan backlink dari para pengunjung. Blog adalah perumpamaan sebuah rumah pribadi, dimana ketika ada seorang tamu datang tuan rumah akan memberikan hindangan makanan/minuman untuk tamu, mintalah komentar untuk makanan/minuman Anda.


7. Blog Anda terhubung ke media sosial


Tidak cukup memperkenalkan blog Google+ saja. Cobalah kebeberapa media sosial lainnya seperti Facebook Anda yang sudah memiliki banyak teman, dan Twitter yang sudah memiliki banyak follower.

Sosial Media menjadi alternatif untuk meningkatkan pengunjung di blog Anda, dan hal ini memungkinkan Anda agar mendapatkan banyak klik dari pengunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks