Sistem Operasi yang Paling Aman

Sistem Operasi yang Paling Aman
Sistem Operasi yang Paling Aman


Kita ketahui perangkat mobile sudah menjadi perangkat yang harus dibawa sebagai alat komunikasi, selain sebagai alat komunikasi mobile juga berfungsi sebagai perangkat untuk mencari informasi dan memudahkan kita dalam bekerja. Kebutuhan akan perangkat pintar saat in memang sangat tinggi. Terlebih perangkat pintar seperti smartphone dan tablet kini tak hanya digunakan sebagai fasilitas hiburan. Dengan kondisi tersebut, sistem operasi mobile yang ada pun haruslah mempunyai tingkat keamanan yang tinggi.

Mengenai sistem operasi mobile paling aman memang sudah menjadi perdebatan cukup lama. Terlebih persaingan antara Android dengan iOS sangat sengit. Namun, kalau menurut CEO Kaspersky Eugene Kaspersky, dua sistem operasi mobile terpopuler dunia tersebut bukanlah OS untuk perangkat mobile yang paling aman saat ini.

Windows phone
Windows phone


Eugene mengungkapkan kalau iOS dan Android mempunyai banyak celah bagi para hacker untuk memanfaatkannya. Di sisi lain, dia pun menunjuk bahwa sistem operasi yang paling bersih saat ini adalah Windows Phone. Hal ini diungkapkan oleh Eugene dalam sebuah konferensi yang berlangsung di Australia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks

SEO Stats powered by MyPagerank.Net