Makanan yang Membuat Tubuh menjadi Seksi


Membuat Tubuh menjadi Seksi
Membuat Tubuh menjadi Seksi


Ada banyak cara untuk bisa jadi lebih seksi dari hari ke hari. Tubuh seksi adalah dambaan setiap wanita. Olahraga yang cukup tidaklah cukup, perlu diperhatikan juga soal makanan yang Anda konsumsi.

Berikut adalah beberapa makanan yang membuat tubuh Anda menjadi lebih seksi:

1. Telur, salmon, tuna, dan jamur shitake


Semua makanan di atas mengandung vitamin D dengan kadar yang tinggi. Bagaimana makanan tersebut membuat kita seksi? Ya, mereka adalah penangkal yang manjur untuk kanker payudara.


2. Yogurt probiotik


Infeksi vagina biasa terjadi ketika pertahanan tubuh lemah. Dengan konsumsi rutin yogurt ini bakteri baik dalam vagina bertumbuh lebih cepat, sehingga membuat tubuh kita seksi luar dalam.


3. Kacang walnut


Kacang ini adalah penangkal tumor yang sangat ampuh. Kandungan antioksidan dan proteinnya membantu tubuh tetap seksi tanpa gangguan kanker dan tumor.


4. Jeruk


Meski tergolong buah yang biasa-biasa saja namun kemampuannya membuat tubuh seksi luar biasa loh ladies. Ingin tahu khasiatnya? Konsumsi rutin buah ini dan dapatkan antioksidan alami yang membuat kulit tubuh tetap seksi tentunya.


5. Minyak zaitun


Pemakaiannya sebagai bahan makanan memang belum terlalu popular di Indonesia. Namun konsumsi minyak ini adalah cara terbaik mendapatkan tubuh seksi. Selain berat badan tak bertambah, kulit tetap mulus.


Adapun cara untuk membentuk tubuh Anda menjadi lebih menarik >> Pembentukan tubuh wanita

latihan pembentukan tubuh wanita
latihan pembentukan tubuh wanita
Dan olahraga di pagi hari menjadi salah satu bagian bermanfaat untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih bugar >> Manfaat olahraga pagi

Banyak manfaat yang Anda dapatkan berolahraga di pagi hari
Banyak manfaat yang Anda dapatkan berolahraga di pagi hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks