Mau Diet yang Cepat Dan Sehat? Ini dia Tipsnya

tips diet cepat dan sehat
Tips diet cepat dan sehat

Diet adalah pembahasan yang sering kita jumpai di penjuru negara manapun. Sering kali kita mendengar kata diet diharuskan untuk kalangan wanita saja. Hei, perlu Anda ketahui diet tidak hanya untuk wanita tetapi untuk pria juga.

Ingin diet Anda cepat dan sehat? Ingin menurutkan berat badan lebih cepat?

Kali ini penulis akan membagi tips-tips cara diet yang cepat dan sehat.

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan yaitu :

1. Konsumsi Cokelat

Jika dibandingkan dengan hari biasanya godaan untuk memakan aneka makanan itu sangat sulit, apalagi menemukan makanan favorit kalian. Tapi, tidak semua makanan yang Anda makan menjadi halangan untuk diet lhoooh. Para penelitian mempubliskasikan bahwa cokelat salah satu alternatif yang cukup baik untuk Anda yang ingin diet.

Cokelat dapat membantu Anda untuk mendapatkan bobot tubuh yang ideal. Dan hebatnya lagi mereka yang mengkonsumsi cokelat dapat menurutkan berat badan mereka secara cepat lohh.. Kakao mengandung banyak senyawa bioaktif yang memungkinkan untuk menurunkan berat badan Anda.

2. Camil Buah

Buah masih menjadi pilihan tepat untuk menurunkan berat badan. Tapi ingat, jangan makan sembarang buah. Pilihlah buah-buah seperti :

  • Avokad, konsumsi buah avokad karena memiliki tektur daging yang lembut dan membantu meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh serta meningkatkan testosteron.
  • Pir, buah pir kaya akan serat dan cocok untuk dijadikan camilan karena buah pir cukup mengenyangkan.
  • Apel, buah apel dapat meningkat sistem metabolisme pada tubuh, sama seperti buah avokad.
  • Pisang, buah pisang juga memiliki kandungan serat yang cukup, dan membuat Anda lebih kenyang.
  • Pepaya, sangat cocok sebagai makanan penutup. Potong buah pepaya berbentuk balok dan tambahkan jeruk nipis dan gula agar rasanya lebih nikmat.
  • Tomat, buah yang sering kita jumpai ini sebagai bahan memasak, ternyata memiliki manfaat untuk menjaga tubuh tetapi ideal.

3. Kurangi Makanan Karbohidrat

Kerap dipandang sebagai "setan" oleh orang-orang yang ingin diet. Mengapa? Karena karbohidrat menjadi pelaku utama yang menyebabkan gemukan. Bukan berarti sampai tidak memakan makanan yang mengandung karbohidrat. Cobalah untuk mengatur karbohidrat Anda, seperti makan malam hari mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat.

4. Olahraga Tiga Kali dalam Seminggu

olahraga membantu diet Anda
Olahraga membantu diet Anda

Bagi Anda yang ingin benar-benar menjalani program diet, cobalah untuk tidak bermalas-malasan. Usahakan gunakan waktu Anda untuk berolahraga. Olahraga di pagi hari dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan, serta olahraga di pagi hari membantu pembentukan tulang dan tubuh Anda.

Luangkan waktu Anda untuk melatih otot perut, dan melakukan gerak-gerakan yang cukup membantu dalam mengeluarkan keringat.

Ciri-ciri orang yang jarang berolahraga :
  • Badan akan terlihat kendur terutama bagian perut, lengan atas, bagian bokong dan pada bagian wajah (bagian pipi).
  • Sering ngantuk atau menguap, padahal Anda sudah tidur.
  • Tidak fokus disaat bekerja.


2 komentar:

  1. Wah cocok nih buat ane yang mulai melar hehehehe... jarang olah raga juga sih :D

    BalasHapus
  2. Wah cocok nih buat ane yang mulai melar hehehehe... jarang olah raga juga sih :D

    BalasHapus

Make Money with Infolinks