wiPowerBand


Di Era modern ini telah dipamerkan beberapa produk unggulan dari perusahan-perusahan terbesar, dimana salah satu perangkat unggulan yang memanjakan kustomer adalah Apple Watch yang merupakan jam tangan pintar milik Apple inc.Yap, perangkat ini baru saja terjun ke masyarakat dan dijual dengan harga yang cukup tinggi, meski berlaku di beberapa negara saja. Dari pihak apple sendiri mengakui angka pre-order Apple Watch sudah mencapai satu juta unit pada sesi pre-order dihari pertama.

Dengan angka seperti itu tentunya Apple sendiri menambahkan aksesoris bagi Apple Watch. Salah satu aksesori tambahan yang akan dihadirkan tersebut adalah baterai tambahan yang bernama wiPowerBand.

Untuk kapasitasnya wiPowerBand mencapai 250 mAh yang bisa diisi ulang menggunakan kabel lightining. Baterai pada wiPowerBand terhubung dengan Apple Watch melalui charging pad induktif yang ada pada Apple Watch itu sendiri. Ukuran wiPowerBand tidak terlalu tebal, berkisar 4 milimeter dengan bobot seberat 20 gram.

Selain itu terdapat dua opsi ukuran yaitu 38 milimeter dan 42 milimeter. Harga untuk Apple Watch sendiri akan ditawarkan pada mulai Mei atau Juni 2015 dengan harga 99 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks