Permainan Angry Birds bakal Hadir dalam Versi Virtual Reality


Kalian pasti pernah memainkan game mobile Angry Birds ?!

Diwaktu yang akan datang, dunia game akan diramainkan dengan teknelogi virtual reality. Para developer game bakal menularkan game virtual reality. Kini, Rovio tengah mempersiapkan versi virtual reality untuk game Angry Birds.

Game Angry Birds versi virtual ini tentunya belum diperkenalkan oleh Rovio, tetapi nanti game ini akan menjadi trend game virtual reality. Game ini baru saja dipamerkan demo-nya saja di acara festival Rock in Rio. Dalam demo tersebut Rivio menggunakan headset Samsung Gear VR.

Kalian pasti sudah membayangkan bagaimana gameplay dari game Angry Birds virtual reality ini, tentunya bakal berbeda jika dibandingkan dari versi mobile-nya. Dari pihak Rovio sendiri tidak mengungkapkan kapan game ini akan diresmikan.

Untuk perangkatnya game virtual reality sendiri, konsumen hanya disediakan headset Samsung Gear VR. Untuk opsi lainnya, konsumen dapat menggunakan Google Cardboard. Sementara headset seperti Oculus Rift ataupun HTC Vive belum bisa didapat secara bebas (edisi terbatas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks