10 Wanita Berpenampilan Sexy di Dead or Alive

Karakter dengan penampilan seksi
Salah satu karakter dengan penampilan yang seksi

Wanita Berpenampilan Sexy di Dead or Alive - Tidak hanya karakter pria saja, di game bertema fighting ini menyuguhkan karakter wanita juga. Penampilannya dibuat sangat menarik, tak heran jika peminat game Dead or Alive ini adalah pria. Di blog ken-tang ini akan memperlihatkan 10 Wanita Berpenampilan Sexy di Dead or Alive.

Berikut 10 Wanita Berpenampilan Sexy di Dead or Alive :
1. Kasumi 
Kasumi dengan kostum kimono ninja
Kasumi - Kasumi dengan kostum kimono ninjanya sungguh terlihat seksi dan menawan, tak heran jika gamer pria banyak menyukainya.
Kasumi (Kanji: , Hiragana: か す み, Romaji: Kasumi) dalah shinobi pelarian dan mantan anggota Mugen Tenshin Ninja Clan, yang memulai debutnya di Dead or Alive pertama. Kasumi menjadi tokoh protagonis utama dari Dead or Alive seri (khusus di Dead or Alive, Dead or Alive 2, dan Dead or Alive 5), dan sering dipandang sebagai maskot seri.

2. Tina Amstrong
Tina Amstrong dengan dress seksi
Tina Amstrong - Pegulat pro dengan dress yang dikenakan selalu seksi
Tina Armstrong (Katakana: テ ィ ナ · ア ー ム ス ト ロ ン グ, Romaji: Tina Āmusutorongu) adalah pro-pegulat dari Dead or Alive seri.
3. Ayane

Karakter wanita menjadi idaman gamer pria
Ayane - Ayane salah satu karakter wanita yang terfavorit setelah Kasumi

Ayane (Kanji: 綾 音, Hiragana: あ や ね, Romaji: Ayane) adalah kunoichi dari Mugen Tenshin Ninja Clan dan master saat klan Hajinmon.
 
4. Helena Douglas

Helena dengan penampilan yang selalu sensual
Helena - Selain Ayane dan Kasumi, Helena cukup populer karena selalu terlihat sensual
Helena Douglas (Katakana: エ レ ナ · ダ グ ラ ス, Romaji: Erena Dagurasu) adalah seorang penyanyi opera dan Pi Gua Quan seniman bela diri dari seri Dead or Alive, membuat debut pertamanya di Dead or Alive 2.
 
5. Hitomi
Hitomi wanita sederhana yang cukup seksi
Hitomi - Wanita sederhana dengan penampilan yang cukup seksi

Hitomi (Kanji: , Katakana: ヒ ト ミ, Romaji: Hitomi) adalah karakter dari seri Dead or Alive, yang memulai debutnya di Dead or Alive 3.

6. Christie

Tubuh indah Christie Dead or Alive
Christie - Tubuh Christie tak jauh berbeda dengan Helena, oleh karena Christie dikatakan sebagai karakter yang hampir mirip dengan Helena

Christie (Katakana: ク リ ス テ ィ, Romaji: Kurisuti) adalah pembunuh profesional dan Dia Quan seniman bela diri, yang membuat penampilan pertamanya di tahun 2001 judul Dead or Alive 3.

7. Lisa Hamilton
Lisa, merupakan karakter baru di Dead or Alive
Lisa -  Karakter baru di Dead or Alive
Lisa Hamilton (Katakana: リ サ · ハ ミ ル ト ン, Romaji: Risa Hamiruton), juga dikenal oleh pegulat persona La Mariposa (Katakana: · マ リ ポ ー サ, Romaji: Ra Mariposa).
8. Kokoro


kokoro karakter seksi di dead or alive
Kokoro - Wanita anggun ini terampil dalam bela diri

Kokoro (Kanji: , Hiragana: こ こ ろ, Romaji: Kokoro) adalah maiko muda (geisha magang), dan Ba Ji Quan seniman bela diri di Dead or Alive seri.
 
9. Rachel
Menampilan seksi Rachel
Rachel - Kostum yang digunakan sungguh menarik perhatian gamers
Rachel (Katakana: レ イ チ ェ ル, Romaji: Reicheru) adalah pemburu iblis dari Kudus Vigoor Kekaisaran yang memulai debutnya di gelar tahun 2004, Ninja Gaiden.
10. Nyotengu
Penampilan seksi nyotengu di dead or alive
Nyotengu - Fokus kostum lebih memperlihatkan dada yang besar

Nyotengu (Kanji: 女 天狗, Romaji: Nyotengu) adalah Tengu wanita yang pertama kali muncul dalam versi 2014 update Dead or Alive 5 Ulitmate Arcade.

1 komentar:

  1. Ayane, sungguh hot dengan kostume seperti itu. :3

    BalasHapus

Make Money with Infolinks