9 Karakter Wanita Terseksi pada Game Konsol

Di era modern anda pasti mengenal yang namanya konsol game seperti Playstation, X-box, Nintendo, Sega, dan sebagainya. Tapi sebelumnya tahukan kalian Apa itu konsol game ?
Sedikit penulis akan mengupas pengertian dari konsol game. Konsol game adalah permainan video yang dimainkan pada konsol permainan. Konsol game tidak sama dengan perangkat komputer, maupun mesin dindog. Konsol permainan biasanya terhubung dengan layar.

Penulis tidak akan membahas soal konsol, tetapi akan membahas tentang 9 karakter wanita terseksi pada game konsol. Berikut sembilan karakter wanita terseksi diantaranya :

1. Christie Monteiro (Tekken 6)

Christie Monteiro
Wanita cantik dan seksi ini adalah pemain baru di Tekken 6.

Kalian pasti tahu Eddy Gordo salah satu karakter di Game Tekken. Ya, karakter Christie Monteiro karakter terbaru di Tekken 6 yang menggantikan Eddy Gordo. Teknik bertarung Christie Monteiro sama seperti Eddy Gordo yaitu capoeira.

Sosok wanita ini sungguh menarik perhatian karena berpenampilan eksotis dengan warna kulit yang gelap dan berpenampilan seksi. Tidak heran jika Christie Monteiro dinobatkan sebagai wanita seksi terpopuler yang sering dicari di dunia maya.


2. Kasumi (Dead or Alive)

Kasumi
Kasumi tetap menjadi icon hot di game Dead or Alive.

Dunia game sudah semakin memanas, dan semakin panas jika para karakter wanita di game Dead or Alive benar-benar ada di dunia ini. Kasumi! Karakter wanita terseksi, cantik, dan terimut sebagai karakter game fighting. Kasumi menjadi populer di kalangan gamer karena penampilanya yang cukup memanjakan mata.

Sosok kasumi sudah tidak asing lagi di dunia gamer. Jika dibandingkan dengan Christie Monteiro, Kasumi adalah sosok paling terpopuler di dunia game sebagai sosok wanita yang cantik dan imut.

3. Bayoneta (Bayonetta)

Bayoneta
Game dengan penampilan sedikit hot, dialah Bayoneta

Para gamer yang terbilang sudah lama berhenti (stop) dari dunia game pasti sungguh asing ketika mendengar sosok Bayonetta. Sedikit penulis ceritakan tentang karakter yang satu ini. Bayonetta memang sosok yang baru di dunia game konsol. Tapi, karakter dari Bayonetta ini sungguh mudah dikenal.

Bayonetta menjadi sebuah perhatian di dunia game konsol ketika penampilannya yang terlalu seksi, dan memiliki kaki yang panjang. Kekuatan yang di miliki Bayonetta terkadang harus membuat dirinya telanjang, terutama saat ia menggunakan kekuatan rambutnya. Jika dibandingkan dengan karakter Chriestie dan Kasumi, sosok Bayonetta terlalu hot dan bisa dikatakan sebagai bukan karakter yang lembut dan imut yang bisa membuat pria baik untuk jatuh hati.


4. Sophitia Alexandra (Soul Calibur)

Sophitia Alexandra
Karakter yang banyak menarik perhatian karena kostum dan bentuk tubuh Sophitia

Sosok Sophitia Alexandra dikenal di game Soul Calibur. Karakter yang dikenal dengan pengguna pedang dan perisai, serta wanita dengan kostum Yunani kuno. Sophitia mirip seperti Athena yang menjunjung tinggi kelembutan dan kasih sayang.

Wanita berkulit putih dan bertubuh halus, serta kostum yang minim sungguh memanjakan mata yang memainkan. Jika dibandingkan, sosok Sophitia bisa disetarakan dengan Kasumi.

5. Mai Shiranui (King of Fighters)

Mai Shiranui
Karakter legendaris yang tetapi menjadi idola pria


Game legendaris King of Fighters sudah banyak yang mengenalnya. Apalagi dengan karakter wanita bernama Mai Shiranui sudah menjadi icon sesualitas legendaris yang tidak bisa tergantikan. 

Mai menjadi bintang idola kaum adam karena penampilannya yang seksi. Gerakan dada dan kaki mulusnya terlihat dibalik kostum Kimono yang ia kenakan. Mai bisa disejajarkan dengan karakter Dead or Alive, Kasumi, karena kostum kimono-nya yang memperlihatkan gerakan elastis dada dan keindahan kakinya.

6. Morrigan Aensland (Darkstalkers)

Morrigan Aensland
Iblis cantik si Morrigan, selalu berpenampilan cantik dan seksi

Morrigan Aensland adalah karakter iblis di seri Darkstalkers. Terlihat mengancam, menggoda bagi Anda player. Industri game Capcom terus mempertahankan Morrigan Aensland karena menjadi karakter yang sering digunakan oleh gamer.

7. Ada Wong (Resident Evil)

Ada Wong
Wanita dingin ini menjadi sorotan pria karena kecantikannya

Sedikit wanita yang bisa berpenampilan seksi di kota Zombie. Hanya orang-orang terkuat yang mampu bertahan di tengah kerumunan mayat hidup. Ada Wong, sosok wanita yang kuat yang mampu bertahan di tengah-tengah para mahluk pemakan otak ini.

Jika dibandingkan dengan Jill Valentine, sosok Ada Wong memiliki kemampuan bertarung dengan tangan kosong, dan ahli dalam menggunakan senjata. Tak heran jika pria menyukai wanita ini, karena Ada Wong selalu terlihat sensual dan kalem.

8 . Aya (OneeChanbara)

Aya
Hanya berbalut bikini, Aya dengan cepat menjadi sorotan pria

Lagi-lagi dengan wanita yang hidup di tengah-tengah mayat hidup. Karakter yang satu ini biasa di sapa dengan Aya. Aya memerankan seorang anggota pasukan khusus atau seorang agen pemerintahan.

Karakter utama di game OneeChanbara ini berpenampilan hanya berbalutkan bikini dan bersenjatakan sebilah pedang, dan membasmi zombie-zombie yang mendekatinya. Coba perhatikan, tidak heran jika fans pria menyukainya, karena Aya hanya dengan berbalut bikini dan juga karena para fans tidak tega melihat Aya sendiri di antara zombie-zombie.

9. Momiji (Ninja Gaiden)

Momiji
Dengan style yang casual membuat wanita ini masuk dalam kategori wanita terseksi di game konsol

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge akhirnya menambahkan karakter wanita baru yang bernama Momiji. Momiji adalah wanita petarung seperti Kasumi. Selain sebagia petarung, Momiji juga mahir dalam menggunakan busur panah.

Karakter ini menjadi sosok baru bagi fans, tapi sudah cukup menjadi penarik perhatian karena berani dan sedikit berpenampilan seksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks