Ketahuilah Sinyal Sex pada Wanita


Mengenal seorang wanita maka hal yang mendasar kita ketahui tentang sifat Wanita adalah mahluk yang cenderung pemalu. Wanita sering kali tak berani mengungkapkan dengan jelas maksud dan keinginan didalam hatinya. Hal ini sering menjadi keluhan seorang pria, ketika sang pria (suami) ingin mengajak istrinya untuk berhubungan intim. Namun sayangnya, banyak sekali dari kalangan wanita yang bernitisiatif untuk terlebih dahulu karena masih beranggapan sang prialah yang terlebih dahulu memulainya.

Perlu Anda ketehui, sebenarnya pria akan lebih semangat ketika initisiatif itu datang dari seorang wanita. Menariknya, sekalipun malu-malu dan diam tak berani berucap, sesungguhnya wanita itu sangat mudah untuk ditebak. Untuk urusan ranjang, sikap dan tingkah wanita yang mendambakan hunugan intim bisa dengan mudah dilihat. Hal ini kemudian dibuktikan oleh para ilmuwan, dan berikut penjelasannya.

Peganglah Dan Raba Tangannya

Berdekatanlah dengan suami, wanita akan berada dalam posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian lengan tersebut. Pada saat inilah sebenarnya gairah mulai muncul. Dan posisi inilah pasangan akan merasa sengan dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.

Nafas Berat Dan Naik Turun

Saat sesi berciuman dan tangan berpengan nafas cenderung berat dan naik turun. Ini adalah ciri kedua bahwa wanita sudah siap untuk melakukan permainan. Perlahan, nafas yang tidak teratur tadi akan berubah menjadi desahan ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh atau diraba. Jantung akan berdegup kencang, dan tubuh menuntut lebih banyak oksigen karena wanita sedikitnya menahan nafas ketika bermain. Hal ini juga yang menyebabkan wanita mengeluarkan suara desahan yang semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.

Selalu Ingin Berdekatan dan Bersentuhan

Inilah ciri yang ketiga, dimana wanita enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan, entah itu hanya jemari kaki atau jemari tangan. Tubuh akan selalu merasa ingin didekat dengan tubuh pasangannya.

Pinggul Bergoyang Saat Berciuman

Ketika masih dalam sesi berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman. Tak ada yang perlu diragukan lagi karena disinilah kedekatan serta kenyamanan terbentuk antara pria dan wanita. Intensitas pergerakan tubuh akan lebih selaras, dan apabila ingin mencapai orgasme bersamaan lebih baik intensitasnya dipertahankan seimbang.

Seorang yang sudah dewasa tentunya sudah tahu apa itu hubungan seksual walapun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Karena kebanyak seorang menganggap pembicaraan yang tabu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks