7 Game Android Khusus Dewasa (18+)



7 Game Android Hot Khusus Dewasa (18+)


Game adalah masih menjadi solusi terbaik saat ini untuk menghilangkan kejenuhan saat dikantor, atau saat menunggu teman di cafe. Banyak game dengan berbagai macam genre yang dibuat oleh developer dan diberikan gratis kepada orang-orang untuk dimainkan. Ken-tang akan membahas apa saja yang dikhususkan untuk para pria dewasa ini. Berikut game-nya :

1. Sexy Beauty Fishing

Di dalam game Beauty Fishing ini, kamu harus bisa menangkap semua bikini yang dipakai oleh putri duyung agar bisa mendapatkan uang yang banyak. Kamu bisa melakukan upgrade untuk alat pancing dan kapal agar bisa menangkap si putri dengan mudah.

2. Sexy Find Differences

Game ini mengharuskan kamu mencari perbedaan dari gambar-gambar yang ada. Gambar-gambar yang ada di sini hanya boleh dilihat bagi orang yang sudah berusia 18th+. 


3. Sexy Fantasy Shooting

Game ini mengharuskan kamu untuk menembak musuh dengan sebuah kapal yang diberikan. Kamu akan diberikan sepuluh koin gratis di awal permainan. Koin tersebut akan diisi ulang setiap enam jam. Setelah kamu berhasil melewati setiap stage, kamu akan mendapatkan event menarik.


4. Blow Skirt

Blow Skirt merupakan game yang cukup nakal (jahil). Di game ini Anda harus menggerakan angin ke rok gadis-gadis agar rok mereka terangkat ke atas. Kamu harus pintar-pintar mengatur anginnya agar bisa bertiup dengan benar.

5. Sexy Bikini Hunter

Sexy Bikini Hunter merupakan game dimana kamu harus mengambil bikini dari gadis-gadis yang ada di pantai. Kamu akan diberikan sebuah kait yang digunakan untuk mengambil bikini tersebut. 


6. Sexy Tennis Ball

Game arcade yang mengharuskan kamu menangkap setiap bola yang dilemparkan. Jika kamu berhasil menangkap bola-bolanya, gambar latar belakannya akan berubah dengan sendirinya. Kamu bisa melihat gadis sexy bermain tennis di padang rumput hijau ataupun di pantai.


7. Sexy Card (Solitaire)

Sebuah game Solitaire yang cukup unik. Sama seperti game Solitaire pada umumnya, yang membedakan adalah kamu bisa melihat Special Sexy Solitaire dengan cardset gadis-gadis cantik. 

Sumber : https://jalantikus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks

SEO Stats powered by MyPagerank.Net