Wanita-Wanita Sexy di Dead Or Alive


Dead or Alive dikenal dengan game bertema fighting yang menyuguhkan wanita-wanita seksi didalamnya. Tidak heran banyak pria yang memfavoritkan game ini, selain itu gerakan tubuh wanita ini dibuat sedikit memberikan effect seperti goyangan payudara saat mendarat dari lompatan, rok yang terangkat saat menendang musuh. Dan pemain diberikan kesempatan sebelum bertarung untuk memilih costum yang diinginkan.

Berikut Sexy karakter wanita di Dead or Alive :

1. Kasumi

Kasumi (Kanji: , Hiragana: か す み, Romaji: Kasumi) adalah shinobi pelarian dan mantan anggota Mugen Tenshin Ninja Clan, yang memulai debutnya di Dead or Alive pertama. Kasumi menjadi tokoh protagonis utama dari Dead or Alive seri (khusus di Dead or Alive, Dead or Alive 2, dan Dead or Alive 5), dan sering dipandang sebagai maskot seri. Dia adalah pemenang pertama Dead or Alive Tournament.

2.  Tina Armstrong

Tina Armstrong (Katakana: テ ィ ナ · ア ー ム ス ト ロ ン グ, Romaji: Tina Āmusutorongu) adalah pro-pegulat dari Dead or Alive seri.Dia adalah putri dari Bass Armstrong, pegulat terbesar yang pernah hidup.

3. Ayane

Ayane (Kanji: 綾 音, Hiragana: あ や ね, Romaji: Ayane) adalah kunoichi dari Mugen Tenshin Ninja Clan dan master saat klan Hajinmon. Dia adalah pemenang Turnamen Dead or Alive ketiga. Dia adalah gadis termuda dan karakter termuda kedua dalam seri ini.

4. Helena Douglas

Helena Douglas (Katakana: エ レ ナ · ダ グ ラ ス, Romaji: Erena Dagurasu) adalah seorang penyanyi opera dan Pi Gua Quan seniman bela diri dari seri Dead or Alive, membuat debut pertamanya di Dead or Alive 2. Dia adalah pemimpin saat DOATEC, dan putri tidak sah dari almarhum Ketenaran Douglas, mantan kepala DOATEC, dan Maria.

5. Hitomi

Hitomi (Kanji: , Katakana: ヒ ト ミ, Romaji: Hitomi) adalah karakter dari seri Dead or Alive, yang memulai debutnya di Dead or Alive 3, menggantikan Ein sebagai seniman bela diri karate rutin di daftar karakter.

6. Christie

Christie (Katakana: ク リ ス テ ィ, Romaji: Kurisuti) adalah pembunuh profesional dan Dia Quan seniman bela diri, yang membuat penampilan pertamanya di tahun 2001 judul Dead or Alive 3. Dia adalah antagonis sekunder dan femme fatale dari seri dan merupakan salah satu satu-satunya penjahat perempuan sejauh ini, bersama dengan Kasumi, yang kemudian menjadi Alpha-152.

7. Leifang

Leifang (Cina Sederhana: 丽凤, Cina Tradisional: 麗鳳, Pinyin: Li Feng, Katakana: レ イ フ ァ ン, Romaji: Reifan), dieja Lei Fang di pertama Dead or Alive, adalah seorang mahasiswa dan Tai Chi ajaib dari Mati atau seri Hidup, yang memulai debutnya di awal Dead or Alive.

8. Lisa Hamilton

Lisa Hamilton (Katakana: リ サ · ハ ミ ル ト ン, Romaji: Risa Hamiruton), juga dikenal oleh pegulat persona La Mariposa (Katakana: · マ リ ポ ー サ, Romaji: Ra Mariposa), adalah luchadora yang membuat penampilan resmi pertamanya di Dead or Alive Xtreme Voli Pantai dan membuat debut bertarungnya di Dead or Alive 4.

9. Kokoro

Kokoro (Kanji: , Hiragana: こ こ ろ, Romaji: Kokoro) adalah maiko muda (geisha magang), dan Ba Ji Quan seniman bela diri di Dead or Alive seri, yang membuat debut resminya di Dead or Alive 4.

10. Mila

Mila (Katakana: ミ ラ, Romaji: Mira) adalah MMA pejuang muda dan paruh waktu menjadi waitress yang memulai debutnya di tahun 2012 judul Dead or Alive 5, bersama Rig. 

11. Momiji

Momiji (Kanji: 紅葉, Hiragana: も み じ, Romaji: Momiji) adalah magang Ryu Hayabusa dan Naga Shrine Maiden dari Hayabusa Ninja Clan. 

12. Rachel 

Rachel (Katakana: レ イ チ ェ ル, Romaji: Reicheru) adalah pemburu iblis dari Kudus Vigoor Kekaisaran yang memulai debutnya di gelar tahun 2004, Ninja Gaiden, meskipun membuat debut Dead or Alive nya di 2.013 judul, Dead or Alive 5 Ultimate. 

13. Marie Rose 

Marie Rose (Katakana: マ リ ー · ロ ー ズ, Romaji: Mari Rozu) adalah hamba Helena Douglas, yang memulai debutnya di 2013 judul, Dead or Alive 5 Ultimate Arcade. 

14. Nyotengu 

Nyotengu (Kanji: 女 天狗, Romaji: Nyotengu) adalah Tengu wanita yang pertama kali muncul dalam versi 2014 update Dead or Alive 5 Ulitmate Arcade. 

15. Honoka

Honoka (Kanji: 穂 香, Hiragana: ほ の か, Romaji: Honoka) adalah siswa SMA dan seniman bela diri yang memulai debutnya di 2015 judul Dead or Alive 5 Putaran terakhir. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks