Hal yang dapat memicu berakhirnya hubungan asmara

Broken heart
Broken heart


Kesehatan Bercinta


Berita kali ini mengenai hal yang dapat memicu berakhirnya hubungan asmara. Baiknya sebuah hubungan asmara memang harus diperjuangankan. Tetapi, tanpa disadari kebanyakan dari Anda kerap mengabaikannya.

Jika Anda sudah bisa melihat pasangan Anda memiliki kebiasaan yang berbeda, maka bisa jadi perbedaan ini dapat menyebabkan berakhirnya asmara.

1. Berperilaku Seperti Halnya Anak-anak


Hal ini sering terjadi, tetapi mungkin menjadi hal terpenting jadinya. Kemungkinan diantara pasangan kita ada yang bersifat kekanak-kanakan. Hal ini bisa Anda lihat dari kebiasaannya yang manja dan tidak ingin diatur, dan selalu menuruti kemaumannya. Hal ini kadang kala bisa menjadi pemicu berakhirnya hubungan asmara Anda.


2. Pandangan Soal Karir

Adapun yang dapat memicu berakhirnya asmara Anda yaitu soal karir. Misalnya, pasangan puas dengan karir Anda sekarang, sementara Anda ingin karir yang lebih baik lagi, ia mungkin tidak akan mendukung Anda nantinya.


3. Kebiasaan Berfoya-foya

Nah, ingat!! mungkin ini adalah hal yang paling cepat rusaknya asmara Anda. Dalam menjalin hubungan yang masih baru tentunya ada banyak hal yang kita perhatikan. Misalnya seperti mengatur pola hidup hemat dengan sama-sama menyusun strategi untuk kedapannya. Gunakan uang Anda dengan sebaik baiknya,  disimpan untuk masa depan seperti untuk membangun rumah, naik haji, dan sebagainya.


4. Tidak Mau Diajak Bercinta Lagi


Mungkin adalah hal yang sepele, namun bercinta adalah yang paling penting agar asmara kita tetap awet sampai tua. Ketika suami Anda ingin melakukan hubungan intim setidaknya para wanita memberikan atau mengiyakan keinginan suami. Dengan melakukan hubungan intim 1-4 kali perminggu hubungan rumah tangga Anda akan menjadi lebih baik, suami tidak akan merasa cuek dan akan memberi perhatian yang lebih kepada istri.

Hal ini dapat membantu suami yang kadang kala stress ketika sepulang dari kerja. Dan istri juga harus bisa mengatur jadwal kapan harus melakukan hubungan intim, jika istri merasa lelah dapat menolaknya dengan menambahkan alasan, namun jika istri sering kali menolak ada kemungkinan istri Anda sudah tidak cinta lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks