2 Game Dewasa dari Jepang (21+) PC Terpopuler

Game Dewasa yang dibuat oleh Industri Game Jepang
Penampilan Karakter Game Oppai Slider 2 dan Game RaPelay - Game dengan genre 21+

Jepang adalah Negara dengan tingkat kejahatanya paling rendah di dunia. Kok bisa ? Yeps, Tingkat kejahatan di Jepang menurun ketika developer game mencoba memperkenalkan game bertema Hentai di Negaranya. 

Jepang tidak sungkan-sungkan mengeluarkan game bertema Hentai, Adult, dan Porn ini. Tidak heran juga ketika Anda sering mendengar atau melihat Negara Jepang adalah negara penghasil wanita berprofesi sebagai pemain Film Dewasa.

Pamor Jepang meroket ketika Film Dewasa menjadi salah satu Industri besar di jepang, dan itu adalah legal (sah atau diperbolehkan). Dan ada dua Game yang menjadi Trending topic saat ini, yaitu Oppai Slider 2, dan RaPelay.

1. Oppai Slider 2

Simulasi Game Oppai Slider 2
Game Oppai Slider 2 - Game dewasa yang kini tengah dalam popularitas

Oppai Slider 2 (お っ ぱ い ス ラ イ ダ ー 2?) Adalah simulator 3D seks Jepang yang dikembangkan oleh Illusion Soft. Ini fitur ini terdapat tiga gadis dari temperamen yang berbeda.

Pemain dapat mencoba untuk membuat pasangannya terangsang dan siap untuk melakukan seks. Namanya beristilah vulgar karena menggunakan kata "Oppai" yang berarti payudara dalam bahasa Jepangnya.  

Di permainan ini Anda dapat menyesuaikan ukuran payudara dan penampilan karakter wanitanya, dan berbagai pilihan lain seperti tingkat transparansi pakaian dan warna rambut melalui penggunaan slider mekanik yang membuat ekstensif menggunakan scroll mouse. Banyak interaksi dalam permainan bergantung pada roda gulir pada mouse Anda.

2. RapeLay


Screenshot Game RaPelay 3D
Game RaPelay - Game bertema dewasa yang masih sering diperbincangkan

RapeLay (レ イ プ レ イ Reipurei?) Adalah eroge video game 3D yang dibuat oleh Illusion, yang dirilis pada tanggal 21 April 2006 di Jepang. Dibandingkan dengan permainan Illusion sebelumnya, cerita utama yang lebih pendek, fitur 3D lebih membaik, dan memainkannya melalui kontrol mouse.

Permainan berpusat pada karakter pria yang batang dan memperkosa seorang ibu dan dua anak perempuannya. Tiga tahun setelah rilis awal, permainan mengumpulkan perhatian dan kontroversi internasional atas isinya, dan kemudian dilarang di beberapa negara.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks