5 Tips Menghilangkan Stress Saat Bekerja


menghilangkan stress saat bekerja
Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda stress ditempat kerja :
- Kerjaan yang menumpuk.
- Kerjaan yang tidak tepat waktu.
- Berlama-lama duduk.
- Dimarahi bos Anda, dan sebagainya.

Blog ken-tang kali ini akan membagikan tips bagi Anda yang stress disaat bekerja.
Antara lain :

1. Selalu Beryukur

Ingat bahwa, kita adalah mahluk Allah Swt yang diciptakan dengan penuh karunia-Nya. Selalu ingat atas nikmat yang Selalu di berikan-Nya dan tetap kuat atas ujian-ujian dari-Nya, karena ini akan membantu Anda menjadi pribadi yang lebih baik. Selalu berfikiran positif karena pikiran yang positif akan membantu Anda menemukan jalan keluar disaat stress.

2. Cobalah Untuk Melakukan Ibadah Sholat

Lakukanlah Ibadah Sholat! Mengapa dengan sholat ?
Disaat kita bersujud aliran darah ke otak akan meningkat sehingga suplai oksigen pada otak akan meningkat. Dan dengan sholat akan membuat Anda akan selalu ingat kepada Allah Swt, dan meminta kepada-Nya untuk diberikan jalan keluar dalam masalah yang Anda alami.

3.  Mendengarkan Music

Salah satu kegiatan untuk menghilangkan stress adalah dengan mendengarkan musik. Musik menjadi solusi banyak orang ketika stress. Pilihlah musik yang membawa Anda lebih nyaman dan tenang disaat bekerja dan tidak membawa Anda kembali stress.

4. Ngobrol Dengan Teman Dekat

Ngobrol menjadi kegiatan yang membuat Anda sedikit melupakan tentang pekerjaan. Carilah topik obrolan yang ringan atau topik yang tidak membawa Anda kedalam permasalah yang semakin rumit. 

5. Chatting Dengan Teman

Chatting menjadi menjadi salah satu solusi penghilang stress, karena fungsi chatting sama halnya seperti ngobrol dengan teman/sahabat. Carilah teman chatting yang tidak begitu sibuk dengan kerjaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks

SEO Stats powered by MyPagerank.Net