Cara Membersihkan Selangkangan Dengan Bahan Alami

cara membersihkan selangkangan
Cara membersihkan selangkangan dengan bahan alami

Selangkangan yang hitam selalu menjadi pengganggu, walaupun tidak terlihat secara umum tetapi menjadi hal yang khusus agar selalu terlihat bersih.

Berbagai tips kesehatan memberi solusi tentang cara membersihkan selangkangan. Tetapi di blog ini akan Anda temukan bagaimana cara membersihkan selangkangan dengan bahan alami. Berikut cara membersihkan selangkangan dengan bahan alami :

1. Menggunakan Air Tawas.

Air tawas memiliki banyak manfaat, salah satu manfaatnya yaitu dapat menghilangkan noda atau flek hitam pada selangkangan Anda. Air tawas telah dipercaya dapat membersihkan area pada selangkangan. Caranya dengan rendam tawas dengan air hangat hingga larut, kemudian oleskan daerah selangkangan dengan menggunakan handuk. Lakukan secara rutin, selama 2 minggu Anda dapat melihat hasilnya.

2. Jeruk Nipis

Begitu banyak manfaat dari jeruk nipis, selain digunakan untuk mengurangi tingkat kekusaman pada kulit, ternyata perasan jeruk nipis juga dapat menghilangkan flek hitam pada bagian selangkangan. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis dapat membersihkan kotoran di area selangkangan. Caranya yaitu dengan cara mengoleskan perasan jeruk nipis ke area selangkangan Anda.

3. Buah Mentimun

Buah mentimun tidak hanya digunakan untuk melembabkan kulit, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan noda hitam di bagian selangkangan. Caranya cukup mudah, yaitu dengan cara memarut mentimun kemudian sari mentimun tersebut dicampur dengan perasan air lemon, oleskan ramuan tersebut kebagian selangkangan hingga merata.

2 komentar:

  1. ternyata banyak cara untuk mengilangkan flek hitam pada selangkangan, bahan alami memang mudah di cari dan aman di gunakan

    BalasHapus

Make Money with Infolinks