Game Horror Allison Road



Berita terbaru dari game horor kali ini tentang Allison Road. Kabar diberhentikannya proyek game Silent Hills oleh Konami memang masih belum hilang. Hal ini menjadi kabar duka bagi para gamer pecinta Silent Hills.



Proyek game survival horror yang rencananya akan dirilis untuk PS4 tersebut akan diteruskan, game tersebut diyakini akan menjadi salah satu game yang `booming` karena menyajikan gameplay yang  mencekam berkat tangan jenius sang director Hideo Kojima dan Guillermo Del Toro.

Namun baru-baru ini, muncul sebuah demo game survival horror yang memadukan gameplay first person dengan judul `Allison Road`. Game ini dibuat oleh sekelompok game designer dan fans seri game Silent Hill yang ingin membuat game dengan rasa Silent Hills namun dikemas dengan storyline dan judul yang berbeda.

Di demo game, terlihat bahwa gameplay dan bahkan surrounding (desain rumah dan suasana) terlihat mirip dengan demo Silent Hills P.T. yang sudah lebih dulu dirilis.

Di sini, pemain ditugaskan harus menjelajahi rumah kosong dan mengungkap misteri yang terjadi di rumah tersebut. Di awal permainan, karakter utama akan terbangun di sebuah ruangan dan menyadari ada sebuah makhluk yang sedang mengikutinya.

Di dalam permainan ini, pemainnya hanya memiliki waktu lima malam untuk menyelesaikan puzzle untuk mengungkap misteri yang terjadi di rumah tersebut. Jika waktu mencapai jam 3 malam di hari terakhir, karakter utama akan mati dan otomatis game over.

Pada video yang diunggah di akun resmi Allison Road, gameplay yang masih dalam masa prototipe ini jelas-jelas memperlihatkan detil rumah yang dibilang mirip dengan bangunan yang hadir di Silent Hills.

Kualitas dari sound effect, game ini justru menghadirkan suara-suara mengerikan dibanding sound effect yang diperdengarkan di Silent Hills.

Allison Road sudah masuk ke dalam kategori Greenlit di platform Steam dan developer, game ini juga berencana akan menggalang dana pengembangan lebih lanjut lewat laman crowdfunding Kickstarter.

Alison Road akan dirilis untuk PC (Personal Computer) dan bahkan bisa dimainkan dengan perangkat virtual reality Oculus Rift. Rencananya, game ini akan dirilis pada tahun depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks