Cara Cepat Membakar Lemak



Cara Cepat Membakar Lemak
Cara Cepat Membakar Lemak


Ingin membakar lemak di tubuh tapi tak punya waktu? Bila Anda seorang pekerja kantoran dan hanya memiliki waktu terbatas untuk berolahraga yang bertujuan membakar lemak, ada beberapa gerakan yang mudah dilakukan.

Jesicca biel dan Jesicca alba


Para selebriti seperti Jessica Biel yang memiliki kaki indah atau Jessica Alba yang miliki lengan kencang rutin melakukan plyometrics. Berikut ini adalah sebuah gerakan eksplosif yang menggabungkan kekuatan dan kecepatan di beberapa bagian tubuh sekaligus. Sehingga otot-otot inti di lengan dan kaki terlatih secara bersamaan.

Berikut, empat gerakan plyometrics untuk membakar lemak dalam waktu singkat seperti dilansir laman Health:

1. Squat jump

Squat jump
Squat jump

Awali dari posisi jongkok dengan kaki sedikit lebih lebar dari bahu. Dada diarahkan ke depan dengan bahu lebar. Dari posisi tersebut loncat. Pasitkan untuk mendaratkan kaki dengan perlahan. Lakukan 10-15 kali.

2. Skaters

Skaters
Skaters

Mulai di bagian posisi jongkok. Lompat ke kiri, mendarat dengan kaki kiri, sambil membawa kaki kanan di belakang pergelangan kaki kiri Anda. Ulangi pada kaki sebaliknya. Lakukan 30 kali.

3. Medicine Ball Squat Thrusts

Medicine Ball Squat Thrusts
Medicine Ball Squat Thrusts

Ambil bola olahraga, arahkan kaki sedikit lebih lenar dari bahu. Pegang bola di depan pusar dan perlahan jongkok sampai paha sejajar dengan lantai atau lebih rendah. Lalu, lompatlah ke atas dan lemparkan bola ke udara. Tangkap dan kembali dalam posisi jongkok. Ulangi gerakan ini sebanyak 12 kali.

Ambil bola olahraga, arahkan kaki sedikit lebih lenar dari bahu. Pegang bola di depan pusar dan perlahan jongkok sampai paha sejajar dengan lantai atau lebih rendah. Lalu, lompatlah ke atas dan lemparkan bola ke udara. Tangkap dan kembali dalam posisi jongkok. Ulangi 12 kali.

4. Medicine Ball Burpees

Medicine Ball Burpees
Medicine Ball Burpees

Ambil bola dan berdiri dengan kaki sedikit lebih lebar bahu. Berjongkok ke lantai letakkan bola sedikit di depan antara kaki sambil menjaga tangan Anda pada bola.

Dari posisi tersebut, lompat ke belakang, pastikan tangan Anda ditempatkan dengan aman pada bola. Lakukan gerakan ini sebanyak 10-12 kali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks