Olahraga disaat perut tidak kosong



Olahraga disaat perut tidak kosong
Olahraga disaat perut tidak kosong

Siapa yang tidak ingin perutnya langsing?

Menghabiskan waktu di pusat kebugaran tengah menjadi tren di kalangan masyarakat modern saat ini. Sayang, kesadaran mereka untuk berolahraga tidak diimbangi dengan perhatian mereka terhadap pola makan yang benar sebelum melakukan aktivitas fisik.

Menghindari karbohidrat mungkin adalah hal yang sudah biasa. Selama ada sumber makanan lain yang disantap, setidaknya ada sesuatu yang dibakar di tubuhnya. Namun, yang terjadi saat ini adalah kebanyakan dari mereka tidak mengonsumsi apa pun atau dalam keadaan perut kosong sebelum berolahraga.

Olahraga rutin
Olahraga rutin


Padahal, makan sebelum berolahraga adalah cara cepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena kuncinya, makan yang benar pada waktu yang tepat sebelum olahraga.

"Berolahraga dengan perut penuh tidak dianjurkan. Tapi, lebih tidak dianjurkan lagi apabila berolahraga dalam perut kosong," kata Ahli Kebugaran asal Mumbai Namrata Purohit dikutip dari situs Times of India

Rutinitas yang dilakukan seminggu tiga kali
Rutinitas yang dilakukan seminggu tiga kali

Menurutnya, sumber utama bahan bakar bagi tubuh adalah karbohidrat. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengonsumsi karbohidrat yang mudah dicerna sebelum berolahraga. "Karena dapat membantu kita terhindar dari rasa lapar selama latihan dan memberi kita energi," kata dia menambahkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks