AYOO.. CEGAH PENUAAN DENGAN MAKANAN SEDERHANA INI !!

makanan sehat yang dapat mencegah penuaan dini
makanan sehat yang dapat mencegah penuaan dini


Hey guys., berhati-hatilah dalam memilih makanan yang akan Anda santap jika ingin terhindar dari penuaan dini. Diet seimbang dengan memilih menu yang sehat dan diolah dengan cara yang sehat pula dapat mengurangi kerusakan sel dan memperlambat proses penuaan.

Terjadi penuaan banyak diakibatkan karena makanan yang kita konsumsi sembarangan. Seperti makan di acara kondangan yang terlalu banyak, seperti mengambil bakso, sate lontong, soto, steak daging, es krim, dan sebagainya. Hal ini dapat dengan cepat terjadinya proses penuaan dini.

Nah, di blog ini saya akan membagikan sejumlah jenis makanan yang dapat melawan tanda-tanda penuaan dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Inilah yang harus Anda konsumsi :

1. KACANG


Mengapa kacang ?
Didalam kacang terdapat semua vitamin dan mineral yang diperkukan tanpa takut kelebihan kalori dan lemak. Kacang-kacangan adalah sumber yang baik dari asam lemak omega-3 yang meningkatkan kesehatan jantung dan melawan tanda-tanda penuaan. 

2. BERRY


Didalam buah berry terdapat kandungan Flavanoid yang memiliki anti penuaan dan antikanker. Berry juga kaya antioksidan yang dapat meningkatkan kesehatan sel dan melindungi sel terhadap berbagai penyakit.

3. YOGHURT


Nah, bagai Anda pecinta Yoghurt, ternyata didalam Yoghurt terdapat sumber protein yang baik dan rendah kalori. Bakteri yang hadir di dalam yoghurt tanpa pemanis tambahan dapat menyehatkan pencernaan kita. Yoghurt juga kaya riboflavin, fosfor, kalsium, dan vitamin B12 yang memiliki kegunaan menurunkan bobot tubuh kita.

4. BAWANG PUTIH


Bagi Anda yang tidak menyukai bawang putih cobalah usahakan untuk mengkonsumsi yang namanya bawang putih. Konsumsi bawang putih meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol. bawang putih juga bertindak sebagai antivirus dan antijamur yang membantu mengurangi pertumbuhan sel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks