5 Langkah Langsing Tanpa Diet



Daripada pusing mencoba beragam jenis diet yang tak jarang berujung sia-sia, lebih baik lakukan sesuatu yang bisa diterima tubuh. Berikut tips yang dapat membantu kita menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Before and After

  1. Jangan makan saat sedang melakukan sesuatu. Penelitian menemukan makan sambil membaca, menonton televisi, atau membuka situs tertentu berisiko besar untuk makan lebih banyak. Karena sinyal di otak menangkap Anda belum makan apa pun, tubuh akan terus merespons rasa lapar.
  2. Ketika makanan sudah masuk ke dalam mulut, taruhlah sendok dan garpu. Nikmati tiap kunyahan, dan rasakan makanan itu secara perlahan melewati tenggorokan yang berakhir di perut. Cara ini membuat usus merasa kenyang lebih lama, sekaligus membantu Anda menikmati makanan yang tersaji itu. 
  3. Fokus pada makanan yang diinginkan. Bukan menyantap semua makanan yang tersaji di depan mata. Makanlah dengan porsi yang kecil, sehingga tidak muncul rasa bersalah ketika Anda makan lagi di saat lapar.
  4. Biasakan minum banyak air, bukan camilan tinggi lemak. Ini membantu Anda tetap sehat serta mengecilkan pinggang Anda. Minumlah enam hingga delapan gelas sehari. 
  5. Menari selama 20 menit dapat membantu Anda membakar kalori. Terlebih jika dilakukan di pagi hari, dapat meningkatkan kemampuan otak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks