Supercell Gelar Event Besar-besaran Clash of Clans pada 24 Oktober nanti

Clashcon
Clashcon


Bagi Anda para gamer yang ketagihan main game mobile Clash of Clans (CoC), mustahil jika tidak tahu nama Supercell. Ya, Supercell sendiri merupakan developer asal Finlandia yang menjadi `dalang` dibalik pembuatan game mobile kolosal tersebut.

Kabar terkini dari Supercell, mereka dikabarkan akan menggelar `hajatan` besar-besaran game mobile populer yang dirilis pada 2012 silam tersebut. Event tersebut bertajuk “ClashCon” dan akan diselenggarakan di Helsinki, Finlandia pada 24 Oktober 2015 mendatang. Event ini akan dihadiri oleh para developer game mobile lain serta para penggemar game CoC dari seluruh dunia. 

Diungkap, ClashCon nantinya akan meng-highlight beberapa informasi penting. Namun, Supercell belum bisa membeberkan apa saja yang akan diumumkan. Disebut-sebut, update Town Hall level 11 akan diumumkan pada gelaran tersebut.

Supercell Gelar Event Besar-besaran Clash of Clans pada 24 Oktober nanti
Supercell Gelar Event Besar-besaran Clash of Clans pada 24 Oktober nanti


Marika Appel, Community Manager Supercell mengatakan bahwa ClashCon merupakan ajang besar Supercell yang ingin menyatukan komunitas CoC dari seluruh dunia. “Lewat acara ini, kami ingin menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para penggemar CoC yang paling berdedikasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Marika menjelaskan bahwa Supercell sangat mendukung komunitas CoC untuk dapat bergabung di acara ini. Selain itu, ClashCon juga akan mengadakan turnamen CoC, yang mana diharapkan bisa menjadi penanda kebangkitan Clash of Clans di dalam dunia eSport.

"ClashCon juga menjadi sebuah perayaan bagi penggemar kami dan pengalaman indah bagi tim Clash of Clans untuk bertemu dengan gamer yang paling berdedikasi dari seluruh dunia, serta juga belajar dari mereka," tambahnya.

Menurutnya, komunitas CoC memberi pengaruh besar terhadap fitur dalam permainan, karakter, update dan lain-lain. Untuk mendapatkan informasi lebih banyak dari penggemar lain, Supercell pun berencana untuk menggelar event serupa yang akan diselenggarakan di negara lainnya. Namun, mereka belum mengungkap negara mana yang akan dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make Money with Infolinks